Please Translate these sentence depends on your own language in your country

Penting Untuk Pengunjung

Jika sulit mengingat link blog saya, cukup mencari melalui Google menggunakan kata kunci
"ramazotob"
By enda fiVers
Follow

A Moment to Remember



Film ini dibuka dengan seorang gadis yang menunggu pacarnya di stasiun kereta api. Gadis yang bernama Kim Soo Jin itu ternyata tidak pernah bisa berangkat. Sang pacar tak pernah datang. Penuh rasa sakit hati, ia kemudian pergi dan karena kemarahannya mengambil Coke milik seorang pria secara tak sengaja. Pria bernama Choi Chul Soo ini hanya bisa terbingung-bingung dengan tingkah aneh Soo Jin. Tak dinyana, nasib kembali mempertemukan mereka beberapa hari kemudian.

Choi Chul Soo yang ternyata adalah seorang tukang dari ayah Soo Jin ini memang berwatak kasar. Anehnya, kendati sifat keduanya berbeda jauh, mereka kemudian mulai mengalami ketertarikan satu dengan yang lain. Hubungan keduanya yang awalnya seakan-akan bermain saja (karena Chul Soo tidak berminat dengan hubungan serius) mulai mendapat tentangan dari ayah Soo Jin yang merasa bahwa Chul Soo kurang sederajat dengan mereka. Toh, nyatanya ketika sang ayah melihat bagaimana keduanya saling mengasihi, akhirnya ia mengijinkan Chul Soo melamar dan menikahi sang anak. Chul Soo juga berhasil menjadi seorang insinyur dan kehidupan keuangan mereka menjadi lebih mapan.

Happy ending? Tidak. Cerita yang sesungguhnya justru berawal dari sini. Soo Jin yang sejak awal film digambarkan sebagai seorang pelupa mulai menunjukkan gejala-gejala yang aneh. Apa yang ia lupakan semenjak awal film ternyata adalah gejala dari sebuah penyakit manula bernama Alzheimer. Kengerian akan Alzheimer ini adalah karena penyakit ini makin menggerogoti ingatan dari Soo Jin. Perlahan demi perlahan, ia akan melupakan segalanya. Ia akan lupa mulai dari sahabatnya, saudara dan keluarganya, suaminya, dan sampai pada akhirnya ia akan lupa mengenai dirinya sendiri. Bagaimana Soo Jin dan Chul Soo bisa mengatasi masalah ini dalam bahtera rumah tangga mereka?


Donlot Filmnya Disini

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Silahkan Kirim Komentar Anda

Silahkan Berkomentar dengan Sopan.
Anda bersikap Sopan, Saya pun jadi Segan :)

→Klik Background 2x Untuk Kembali ke Atas←