Please Translate these sentence depends on your own language in your country

Penting Untuk Pengunjung

Jika sulit mengingat link blog saya, cukup mencari melalui Google menggunakan kata kunci
"ramazotob"
By enda fiVers
Follow

Yakinku Akan Keputusanku

Ketika ku memutuskan sesuatu
Dimana diriku sendiripun tak tahu
Apa hasil dari keputusanku itu
Untuk diriku sekarang,
Ataupun untuk diriku kelak…

Sesaat kebimbangan, keraguan datang…
Saat proses keputusan itu ada
Disini, dikali ini aku dituntut untuk berfikir,
Berfikir mendalam,.. karena apa yang aku hadapi kali ini
Bukanlah hal yang dapat dianggap mudah
Dalam penyelesaiannya

Tuk Kesekian kalinya aku dituntut untuk lebih dewasa,
Dewasa menjadi manusia yang bijaksana…
Dan kali ini aku mencoba untuk memahami
Diriku yang sebenarnya,
Apakah diriku mampu menghadapi keputusanku???
Tapi aku yakin, dalam keputusanku
Allah SWT memiliki maksud serta tujuan dibalik semua itu

Aku yakin Allah SWT akan memberikan yang lebih baik
Dari hasil keputusanku itu,
Dan sekali lagi Aku yakin,
Dibalik kebimbangan dalam keputusanku
Allah SWT akan lebih menyayangi hambaNya
Yang senantiasa ingin istiqomah serta komitmen di jalanNya..

Bantu hambamu ini ya Robb…!!!!
Amin ya robbal ‘alamin….

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Silahkan Kirim Komentar Anda

Silahkan Berkomentar dengan Sopan.
Anda bersikap Sopan, Saya pun jadi Segan :)

→Klik Background 2x Untuk Kembali ke Atas←