Please Translate these sentence depends on your own language in your country

Penting Untuk Pengunjung

Jika sulit mengingat link blog saya, cukup mencari melalui Google menggunakan kata kunci
"ramazotob"
By enda fiVers
Follow

Tampilkan Garis Pembatas pada Ms Word

Tampilan Ms Word pada dokumen yang kita buat, secara default tidak menampilkan garis pembatas. Biasanya garis pembatas secara visual perlu ditampilkan untuk memudahkan kita dalam mengatur elemen yang terdapat pada dokumen.

menampilkan_garis_pembatas_ms_word

dialog_box

Untuk menampilkan garis pembatas tersebut, caranya adalah :

  • Klik menu bar Toos, pilih Option.
  • Kemudian klik tab View.
  • Klik pada Print and Web Layout Options, berilah tanda pada Text Boundaries.
  • Klik Ok.
  • Kini garis pembatas telah muncul.
Apabila ingin tidak menampilkannya kembali, anda tinggal menghilangkan tanda centang pada text boundaries.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas Rama, saya biasa pake words tapi tidak pernah pakai fasilitas ini. Nah tetangga saya (cewek) mengira saya udah mahir hix2 dan tanya tentang memunculkan garis seperti ini. Nah akhirnya jadi PR buat saya dan tulisan ini lah yang jadi jawabannya. Makasih mas rama

Anonim mengatakan...

akhirnya saya tau cara ny nampilin garis ny itu..
hha , thx mas rama...

Agung X-Zeg Indraguna mengatakan...

kalo di word 2007 gw tau..
tapi di 2003 ,asih puyeng.. thx buat info-na !!

rama_zOtob mengatakan...

ane gtw jg gan :30

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Silahkan Kirim Komentar Anda

Silahkan Berkomentar dengan Sopan.
Anda bersikap Sopan, Saya pun jadi Segan :)

→Klik Background 2x Untuk Kembali ke Atas←